Secret Couple Part 2

image

Main Cast : Bae Suzy, ?
Other Cast: Kim Myungsoo, Park Jiyeon, Jung soojung, Choi Minho, Jackson, Lena, Yoojin (OS)
Genre: Comedy, Romance
Lenght: chapt

Author: Ummu
Soojung dengan cepat menghampiri Suzy yang berjalan menuju kelas mereka. Yeoja itu sungguh dibuat penasaran dengan kekasih rahasia dari sahabatnya. Selama ini ia selalu berfikir bahwa Suzy hanya mengelabuinya dengan chagiya yang selalu dipanggil Suzy ketika sedang menelpon dengan orang tersebut. Soojung juga tak mengira jika namja tersebut juga berada di kampus yang sama dengan mereka.
“Suzy-ah tunggu!”. Panggil Soojung. Suzy menghentikan langkahnya kemudian memutar tubuhnya ketika mendengar panggilan dari Soojung. “hoshh…hoshh….” soojung sedikit membungkuk dan mengatur nafasnya yang ngos-ngosan akibat mengejar Suzy.
“Ada apa denganmu?” tanya Suzy yang kini mengambil beberapa buku dari tangan Soojung karena sedikit kasihan dengan keadaan Soojung saat ini.
“Namja…namja yang bersamamu tadi. Dia siapamu? Apa dia kuliah di kampus yang sama dengan kita? Apa dia chagiyamu?” cerocos Soojung.
“Ne dia namjaku dan kuliah di sini geunde dia bukan chagiyaku”. Jawab Suzy.
“Astaga Bae Suzy agassi, bisakah kau memperjelas maksud ucapanmu? Kau membuatku semakin bingung. Namja? Chagiya? Mwoya solma neo player?” suzy memutar bola matanya kesal dan langsung berlalu meninggalkan Soojung. “Yakk..!!!” teriak Soojung. Suzy kembali menghentikan langkahnya dan menatap Soojung dengan wajau bosan.
“untuk apa pusing dengan urusanku? Sebaiknya kau pikirkan saja bagaimana caranya supaya bisa dekat dengan pujaanmu itu. Urusan asmaraku jangan kau pusingkan. Hidupku sudah sempurna dengan urusan asmara,arraso”.
“Mwoya kenapa dia jadi banyak bicara?” gumam Soojung pelan. “Geure arraso,idemu cukup bagus. Baiklah mulai sekarang aku akan fokus pada Minho sunbae meski masih penasaran dengan namja dan chagiyamu itu”. Suzy membalasnya dengan senyum yang sulit diartikan.
*******
Jam kuliah Suzy dan Soojung akan kembali dilanjutkan dua jam lagi. Keduanya memilih kantin sebagai tempat untuk menunggu kuliah terakhir yang mereka ikuti hari ini. Mereka sama-sama mengangkat kepala saat seorang namja meletakkan makanannya di meja yang sama dengan memamerkan senyum manisnya.
“OMO Jackson-ssi”. Pekik Jackson.
“Annyeong”. Balas Jackson sumringah. Sementara Suzy hanya membalasnya malas. Dari kejauhan Myungsoo menatap tajam pada Suzy dan hanya dibalas dengan tatapan malas dari Suzy.
“Bolehkah aku bergabung dengan kalian?” tanya Jackson
“Tentu saja”. Jawab Soojung dengan semangat.
“Kau yeoja yang penuh semangat Soojung-ssi”
“Omo kau mengenalku?”
“Tentu saja karena…” perkataan Jackson terhenti karena kedatangan Minho.
“Annyeong Suzy-ssi!!” sapa Minho
“Nde?”. Tanya Suzy heran karena tiba-tiba saja namja yang menjadi idola kampus mendatangi mereka satu per satu. Dan mungkin saja pengecualian untuk Myungsoo yang sibuk meladani sikap manja Jiyeon yang menempel padanya. Bagaimana dengan Soojung saat ini? Ia hanya bisa berdiri mematung dengan tampang bodoh saat Minho sudah mulai duduk bersama mereka.
“Sesanghae”. Gumam Suzy pelan sambil menggeleng kemudian menarik tangan Soojung agar yeoja itu kembali duduk di kursinya.
“Sepertinya sudah ada yang lebih cepwt beraksi dariku”. Kata Minho.
“Ani hyung. Aku belum memulainya”. Jawab Jackson yang mengerti maksud dari ucapan minho namun tidak dengan dua yeoja yang ada bersama mereka saat ini dan menjadi yeoja paling beruntung di mata idola kedua namja tersebut karena bisa duduk dan makan bersama mereka.
“Kupikir kau seagresif perkataanmu”.
“Aku tak seburuk itu hyung” bela Jackson. “Ayy kurasa hari ini bukan waktu yang tepat karena kuliahku akan segera dimulai. Suzy-ah oppa ganda,anyyeong”. Jackson langsung berlari meninggalkan kantin setelah sukses membuat Suzy dan Soojung membulatkan mata tak percaya
“Oppa?” pekik suzy dan soojung. “Apa dia ingin mati di tangan namja itu?” lanjut Suzy pelan.
“haha, magnae yang unik. Kurasa dia menyukaimu Suzy-ssi”
“ne?”
“aku serius. Dan sepertinya aku menyukaimu. Soojung-ssi” Soojung menatap Minho tanpa berkedip bahkan ia nyaris lupa cara untuk bernafas. Minho mengacak pelan rambut Soojung sebelum berdiri dari kursinya. “Aku menunggu jawabanmu,Soojung-ah”. Lanjutnya kemudian menyusul sahabatnya Myungsoo.
“Suzy-ah,katakan ini sungguh nyata”
“tentu saja. Chukkae kau tak harus repot-repot memikirkan cara mendekati Minho Sunbae karena sepertinya dia juga menyukaimu”.
“ani, bukan sepertinya Suzy tapi memang sudah pasti. OMO..!” Suzy menutup kedua telinganya mendengar teriakan Soojung.
“Aku tak segila ini saat mendapat pengakuan cinta dari namjaku”. Soojung menatap Suzy lekat.
“Majja, Suzy bagaimana dengan Jackson. Apa kau menerimanya. Sudah kukatakan kalian sangat serasi daripada kau bersama Myungsoo sunbae yang player itu”.
“Dia tak seperti apa yang terlihat Soojung-ah”
“Omo,omo,omo apa aku tak salah dengar? Kau membela nappeun itu? Jinja sulit dipercaya. Yak Suzy-ah sesama player jadi kau berpihak padanya”.
“Aku berbicara apa adanya Soojung-ah”
“Ani, kau sendiri lihat bagaimana jiyeon sunbae yang menempel padanya dan dia sedikitpun tak menolaknya atau merasa risih”.
“Dia lelah meladani sikap agresif Jiyeon sunbae. Lagipula apa yang terlihat belum tentu sama dengan apa yang ada di pikiranmu”.
“ckckck. Jangan membelanya seolah kau mengenalnya. Tumben juga kau meladani ucapanku tentangnya. Solma neo..”
“Kami bertetangga sejak kecil hingga SMA ketika masih berada di gwangju. Dulunya aku selalu menempel padanya bahkan sekolah lebih awal karena selalu ingin dekat dengannya jadi tentu saja aku mengenalnya. Lagipula Jiyeon sunbae bukan tipe idealnya. Myungsoo sunbae lebih suka pada yeoja yang…”
“chankam” potong Soojung. “Kau mengetahui banyak tentangnya untuk itu kau malas malas menyibukkan dirimu mendekatinya?”
“Begitulah”.
“Yak kenapa kau baru mengatakannya sekarang eoh???”dumel Soojung.
“kau menyalahkanku?”
“tentu saja. Aku ini sahabatmu dan harusnya kau mengatakan juga padaku jika Myungsoo sunbae dulunya tetanggamu”.
“Sebenarnya siapa yang kau sukai? myungsoo atau Minho sunbae?”
“Tentu saja Minho sunbae”.
“jika seperti itu berhenti membahas tentang Myungsoo dan jiyeon. Karena Jiyeon sunbae selamanya  takkan bisa menjadi kekasih Myungsoo sunbae”.
“waeyo? Apa karena Jiyeon sunbae bukan tipenya?”
“Yah begitulah”.
“Jadi seperti apa tipe yeoja Myungsoo sunba?”
“Naega”. Jawab Suzy.
“Haha neo? Geotjimal”.
“Tentu saja, karena aku mantan kekasihnya selama 5 tahun hingga selesai SMA” jawab Suzy acuh

TBC
Sampai di sini dulu. Eounni harus kembali ke kelas.

Masalah tebak2an ternyata masih belum ada yang benar kemarin di part 1

Siapa namja? And chagiya Suzy?….

X_x

18 Comments

  1. Heol~ ini bner2 secret alias rahasia yah. Soalnya ga ketebak nih. Siapa namja itu dan siapa chagiya nya suzy. Kayanya pas jack nyamperin suzy, si myung cemburu deh hihi entahlah berharap kalo pacarnya suzy itu myung u,u next ditunggu thor, semangat^^

Tinggalkan komentar